welcome to my blog

Senin, 24 Mei 2010

MANFAAT google sandbox

kali ini yg dbahas adalah manfaat google sandbox

Sandbox dapat dikata tempat parkirnya artikel - artikel kita dalam sebuah kotak pasir yang menyebabkan postingan kita tidak muncul di search engine, Untuk dapat keluar. membutuhkan waktu yang tidak menentu. Berdasarkan pengalaman saya, siapa saja bisa masuk. Entah melakukan black seo atau tidak. Nah daripada bosan pada massa menunggu. Mendingan kita mengambil manfaat dari google sandbox ini.



Manfaar google sandbox ada banyak.
1. Menguji kesabaran
:anongnangyari: Ya itulah, manfaat dari menunggu dan menunggu. Kalau ndak sabar ya ndak menunggu. Kalau ndak menunggu ya banting setir. Kalau banting setir ? ya artinya tidak menunggu. kalau tidak menunggu? ya artinya tidak sabar. Kalau tidak sabar? ya artinya tidak dapat manfaat.

2. Menguji emosi
:galit:
Ya, itulah. kalau emosi soal sandbox sama saja tidak bisa menyelesaikan masalah, jadi mending ditahan saja. Akhirnya dapat manfaat juga kan?

3. Nambah ide untuk posting
:sinchanya seperti sekarang ini, daripada ndak dapat apa-apa. Mendingan mosting manfaat google sandbox. Rada aneh yang penting konten asli.


4. Menjaga diri dari kesombongan
:sombong:Namanya juga dipenjara, mana mungkin bisa sombong? Nah setelah keluar baru... Maksudnya baru mengamalkan hikmah yang didapat. Tidak sombong.


5. Nambah ilmu

:lamagawa: Jujur aja, gara - gara kena sandbox jadi lebih hati - hati dalam menggunakan jurus seo. dan milih - milih menerapkan jurus seo.

Itulah pengalaman pahit dan hikmah masuk google sandbox semoga bermanfaat.






:gatau:                                     sumber :jasa-pembuatan-blog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar